kembali dari pertapaan

Setelah sekian lama bertapa di gunung kasur, saya kembali turun gunung untuk ngeblog. Bingung kesana kemari mencari ide dan inspirasi, akhirnya ditunjukilah saya jalan yang terang untuk ngeblog. Saya menemukan kembali semangat untuk berjuang dengan konsisten. Nah, blog saya ini akan menjadi sumber bagi saya pribadi untuk belajar bikin website (walaupun cuma edit-edit dan copy paste kode). Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi saya dan para pembaca. Postingan saya akan berkisar tentang
AJAX, berbagai macam webmaster tools, template-template menarik, perjalanan mencari Tuhan, usaha kecil dan foto-foto hasil jepretan hape saya. Semua yang saya sebutkan diatas merupakan hobi saya, ya karena ini dunia saya, dunia arisbento. Suka atau tidak suka, kasih pendapat aja, wong blog gratis aja kok. Oke, selamat menikmati hidangan.
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Aris Wirawan
Seorang internet marketing enthusiast. Sedang mengoptimasi dan mengautomasi bisnis dengan partner menggunakan teknologi informasi terkini.