Daftar Top 10 Free Host

Best Free Hosting faforit Indonesia versi Indobestseller. Semua free hosting disini mempunyai cara yang unik dalam mempromosikan hostingan mereka, Lalu free Host yang manakah yang ingin Anda gunakan?

1.000WebHost.com

000webhostcom
Space 1500 MB, Bandwidth 100 GB, No banner
Hostingan yang satu ini termasuk unik dan menarik, padahal banyak juga yang menganggap hostingan ini spam (penipuan) dengan kualitas layanan yang buruk.
Mungkin dari segi fitur, hostingan ini tergolong cukup lengkap. Memiliki fasilitas Fantastisco, Website builder, sub domain, free email, sub email, dll.
Salah satu situs hosting gratisan dari indonesia yaitu HostingGratisan.com juga berkerja sama dengan situs ini dalam pelayanan hosting.
Terlebih lagi banyak ebook-ebook gratisan yang merekomendasikan menggunakan layanan free hosting ini, maka makin bertambah banyak pula para newbie yang memanfaatkan layanan 000WebHost.com.

2. 110mb.com

Space 5 GB, Bandwidth 300 GB, No banner
110mb-free-website-hosting-logo2
100mb.com adalah Layanan Free Hosting berbasis Linux.
Dahulu hostingan 110mb.com hanya berbekal Space 110mb, karena semakin banyak peminatnya, akhirnya 110mb.com menambah kuota Spacenya menjadi 5 GB. Layanan hostingan situs ini dijamin tidak mengecewakan. Anda bisa membuktikannya.

3. 100WebSpace.com

Space 100 MB, Bandwidth 3 GB, Small Banner
100_web_space_logo
Ternyata nama Domain Hosting gratisan yang nama awal domain dimulai dengan angka memang cukup laris di negri Indonesia tercinta. Terbukti bukan hanya 000WebHost.com yang menduduki peringkat pertama, 100WebHost juga menduduki peringkat 3 dari daftar Top Indo Free Host-Best Seller.

4. My-PHP.net

Space 250 MB, Bandwidth 6 GB, Small banner
my-phpnet
Ni salah satu hosting gratisan yang juga keren. Control panelnya menggunakan teknologi terbaru, Vista Panel. Dahulu kala, My-PHP.net memberikan kuota space 300 MB dan bandwidth nyampe 100 GB, entah kenapa sekarang My-PHP menurunkan standar kuotanya. Mungkin akibat dari digunakannya teknologi Vista Panel kali yah??

5. Awardspace.com

Space 200 MB, Bandwidth 5 GB, No banner
awardspace1
Awardspace.com adalah salah satu free hostingan terbaik dan terlaris di dunia, jumlah membernya saja lebih dari 1 Juta. Hostingan ini berasal dari negri Amrik, jadinya memang agak berat jika di akses dari Indonesia.

6. FreeHostia.com

Space 250 MB, Bandwidth 6 GB, No banner
freehostia1
Situs ini menarik, tampilan situs yang profesional seolah-olah mengiming-imingi kita dengan hosting rasa coklat. Fantastisco yang lengkap hingga 40 lebih script dan juga mendukung Joomla, sangat jarang ditemukan Fantastisco selengkap situs ini. Hostingan ini Bisa dibilang “Top” untuk ukuran free host. Pelayanannya memuaskan bahkan full time 24 jam.

7. FreeHyperSpace.com

Space 1 GB, Bandwidth 10 GB, No banner
free-hyper-space
Salah satu free hosting terbaik yang patut diacungi jempol. Fitur yang lengkap dan koneksi internet yang stabil juga cepat, menjadikan Hosting ini pilihan faforit netter Indonesia.

8. OrgFree.com

Space 200 MB, Bandwidth Unlimitted (5 GB / Day), No banner
org-free
Situs ini lumayan lengkap fiturnya, bahkan Anda akan diberikan pilihan hosting gratis dengan beberapa sub-Domain, seperti orgfree.com, freewebhostingarea.com, freewha.com, ueuo.com, freetzi.com, coolpage.biz, freevar.com, didukung full FTP dan email Support. Layanannya pun tidak mengecewakan. Bahkan beberapa study kuliah Teknologi Informasi dalam Ilmu hostingnya memanfaatkan layanan free host ini.

9. AtSpace.com

Space 50 MB, Bandwidth Unlimitted, No banner
atspacecom
Layanan hostingan ini tidak kalah memuaskan dibanding hosting gratisan lainnya. Bagi yang sangat menyukai layanan Bandwidth Unlimitted bisa memanfaatkan hosting pilihan yang menduduki peringkat sembilan ini. Tapi, sempat meragukan juga apakah benar-benar unlimitted atau tidak, dari tampilan situs yang akan Anda lihat tersedia penawaran bagi anggota premium membayar 3,99 $ hanya mendapatkan Bandwidth 30 GB, jika dibandingkan dengan Member Free sangatlah jauh perbedaannya.

10. 50Webs.com

Space 50 MB, Bandwidth Unlimitted, No banner
50webs_logo
Hosting gratis ini menyediakan beberapa fitur yang sangat lengkap seperti dukungan domain tidak terbatas, bandwidth tidak terbatas, manager file dan editor file WYSIWYG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Aris Wirawan
Seorang internet marketing enthusiast. Sedang mengoptimasi dan mengautomasi bisnis dengan partner menggunakan teknologi informasi terkini.